Perusahaan : PT MitraComm Ekasarana | Lokasi: DKI Jakarta | |||
Posisi : Work Force Management | Kategori : Bank & Keuangan | |||
Pendidikan : Diploma | Expired : 30 Juni 2016 | |||
Deskripsi Lowongan
Job Desk:
- Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center dalam menangani traffic call
- Melakukan pengecekan dan tindak lanjut log DC terkait attendance, adherence dan menemukan ketidaksesuaian setiap agent call center
- Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan call
- Membuat rekap performansi service level seluruh layanan operasioanl call center
- Membuat rekap data picklist dari setiap agent dan data absensi agent
- Melakukan supervisi bagi DC untuk memastikan setiap DC menjalankan tugasnya dengan baik.
Kualifikasi
- Laki Laki/perempuan
- Max 30 TAhun
- Min D3 semua jurusan
- IPK Min 2,75
- Min pengalaman sebagai WFM Call center selama 1 tahun
- Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik
- Bersedia bekerja shifting
- Mempunyqi ketrampilan menggunakan aplikasi komputer
- Background Banking dan Call Center lebih diutamakan
- Mampu membuat concept scheduling dengan baik
- Mampu membuat forecasting calls dengan baik
- Mempunyai analytical dengan baik