|
Perusahaan : PT MitraComm Ekasarana |
Lokasi: DKI Jakarta |
Posisi : Call Center Mandarin |
Kategori : Bank & Keuangan |
Pendidikan : Diploma |
Expired : 29 April 2016 |
Tugas dan Tanggung Jawab
- Menangani permasalahan nasabah dan
- Memberikan solusi atas permasalahan pelanggan
Kualifikasi :
- Pria dan Wanita
- Usia maximal 35 tahun
- Pendidikan min.D3/S1 (semuajurusan)
- NIlai IPK.Min.2.50
- Komunikatif
- Siap Shifting
- Menguasai bahasa Mandarin (Aktif)
Bagi pelamar yang tidak memenuhi kriteria TIDAK AKAN diproses !!!
INFORMASI
PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 16, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.
Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.
KIRIM LAMARAN
Kirim CV Anda Ke Alamat
Gedung The East lantai 15, Jl Dr Ide Agung Gde Agung kav E3.2 No.1 Kawasan Mega Kuningan Jaksel